Selama tahunan saya sudah berinteraksi dengan banyak pribadi yang jiwa bisnisnya kuat. Ada yang adalah teman kecil, lingkungan keluarga, kenalan atau klien. Semuanya memiliki kesamaan yaitu sangat “senang” berdagang dan bersemangat untuk mencoba apa saja. “Ngak ada matinya”, berani untuk menjalankan apa saja. Apapun kesempatan yang datang akan dijalankan. Mengadakan tur, dagang baju, tas, handphone, jualan kue kering, menerima order barang-barang suvenir, makelar rumah, terima order cetak/sablon, nyaloin motor dan sebagainya. Pokoknya you name it, he/she will try it. Apa yang bisa dipikirkan, apa yang bisa didagangkan maka akan dicoba.

Coba ini ga jalan lalu coba yang lain lagi. Begitu terus berulang-ulang hingga ketemu yang pas. Semangat, keberanian dan kegigihan yang sangat baik buat coba, yang belum tentu dimiliki semua orang. Semangat, kegigihan dan keberanian yang tahan banting. Patut diacungi empat jempol.

Tapi sesungguhnya semua uji coba yang dilakukan tadi bisa dihindari asal sudah tahu kita cocoknya bisnis di bidang apa. Bagaimana caranya? Dengan mengetahui ba zi, kita dapat dengan pasti mengetahui usaha dan karir apa yang sesuai. Dengan begitu kita bisa fokus dan dengan mantap melakukannya. Dengan begitu kita tidak perlu buang waktu, tenaga, pikiran dan materi untuk trial error dalam berkarir atau berbisnis. Kita tak usah menghamburkan peluru tembak sana sini tapi belum jaminan akan kena sasaran dengan tepat. Dengan bantuan analisa ba zi, kita bisa seperti penembak jitu. Setiap peluru yang ditembakan pasti akan tepat ke sasaran/bull’s eyes!

Inilah kegunaan mengenali siapa kita via analisa ba zi.

Suhana Lim
Certified Feng Shui Practitioner
www.suhanalimfengshui.com
0422 212 567 / [email protected]