(foto: (ki-ka) Anni, Mulan, Dhani, Djung)

Pertengahan Februari kemarin pentolan Republik Cinta Management yang telah menelurkan nama-nama penyanyi terkenal di Indonesia mampir untuk liburan ke Melbourne. Ahmad Dhani berkunjung bersama istri baru yang diakui Dhani telah dinikahinya sejak 2009 lalu. Dhani dan Mulan Jameela belakangan sedikit demi sedikit membuka kisah cinta sekaligus menunjukkan asmara mereka di depan publik. Bahkan keduanya pun semakin sering terlihat harmonis bersama putri mereka, Safeea.

BUSET sempat berjumpa dengan Dhani dan Mulan di Nando’s cabang Chadstone shopping centre. Hari itu mereka baru saja mendarat dari Jakarta. Meski lelah namun keduanya masih menunjukkan kehangatan kala diajak berbincang.

Kekompakan Dhani – Mulan tampak jelas ketika menghadapi putri bungsu mereka. Saat Safeea mulai ogah makan, Dhani spontan berdiri menggendong-gendong si cilik sementara Mulan menyuapinya.

Dhani mengatakan jika mereka hanya berencana untuk berlibur di Melbourne selama seminggu. Tidak ada agenda khusus selain melihat-lihat keindahan kota, memperkenalkan budaya asing kepada Safeea serta bersilahturahmi dengan ‘teman sekampung’ Dhani, Flavianus Djung dan Anni Kartawidjaja. Bahkan Dhani dan Mulan sempat bermalam di vila milik pengusaha furnitur dan pemilik setidaknya 12 restoran waralaba Nando’s itu.