DAPATKAN 2 TIKET Formula 1® Australian Grand Prix
KHUSUS UNTUK PEMBACA BUSET 

Caranya: Email info(at)buset-online.com dengan subject “Formula 1 BUSET” beserta nama lengkap, nomor tlp, dan suburb kamu paling lambat tgl 20 Maret 2017. Satu pemenang akan mendapatkan 2 tiket General Admission dan akan dihubungi pada tgl 21 Maret 2017.

***

Melbourne siap menghadirkan pertunjukan Formula 1 Australia Grand Prix yang memacu adrenalin di sirkuit Albert Park pada tanggal 23 – 26 Maret 2017.

Sebagai babak pembuka kejuaraaan dunia FIA Formula 1 tahun 2017, para pembalap terbaik motorsport dunia dan para penggemar akan hadir di sirkuit terbaik Albert Park Grand Prix, untuk menyaksikan balapan berkecepatan tinggi dan semaraknya sorakan yang telah terbiasa didengar dan diminati oleh masyarakat Melbourne beserta para pengunjung negara bagian Victoria.

Albert Park, Melbourne, Australia. Sunday 20 March 2016. Sebastian Vettel, Ferrari SF16-H, leads Nico Rosberg, Mercedes F1 W07 Hybrid, Lewis Hamilton, Mercedes F1 W07 Hybrid, Kimi Raikkonen, Ferrari SF16-H, Max Verstappen, Toro Rosso STR11 Ferrari, Carlos Sainz Jr, Toro Rosso STR11 Ferrari, and the rest of the field at the start. World Copyright: Charles Coates/LAT Photographic ref: Digital Image _J5R3618
Albert Park, Melbourne, Australia.
Minggu 20 Maret 2016.
Foto: Charles Coates/LAT Photographic

Formula 1® Australian Grand Prix dikenal sebagai ajang balapan terbesar Australia dan selalu menawarkan hal menarik. Setiap harinya pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman baru, berupa kombinasi antara pertunjukan balap kelas dunia dengan keramah-tamahan, anggur berkualitas, makanan dan hiburan. Hal ini dilakukan untuk terus menarik perhatian dunia terhadap Melbourne kota kebanggaan kami melalui olah raga Formula One.

Guna menunjukkan beragamnya kategori pendukung, maka selama empat hari paket acara akan ditampilkan Coates Hire V8 Supercar, Penrite Oils Australian GT cars, Porsche Carrera Cup, Shannons Historic Demonstration dan MSS Security Speed Comparison.

Para penggemar akan sangat antusias, mengingat untuk pertama kalinya dalam Formula 1® Rolex Australian Grand Prix 2017 akan diperlihatkan penyempurnaan aerodynamic dan perijinan baru mengenai pemakaian ban depan dan belakang yang lebih lebar, yang akan lebih mempercepat waktu tempuh di sirkuit Albert Park dibanding pada tahun-tahun sebelumnya.

Bagi anak-anak berusia 14 tahun ke bawah, tidak akan dipungut biaya masuk apabila didampingi pemegang tiket dewasa, yang memberi peluang bagi seluruh keluarga untuk hadir pada acara ini.

Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut mengenai
2017 Formula 1® Rolex Australian Grand Prix,
silahkan kunjungi www.grandprix.com.au

agpc-3

2017 Formula 1® Rolex Australian Grand Prix

Kegiatan:

2017 Formula 1® Rolex Australian Grand Prix

Lokasi:

Sirkuit Albert Park Grand Prix, Melbourne

Jadwal:

Kamis 23 – Minggu 26 Maret 2017

Harga:

Tiket masuk umum mulai dari $39 untuk orang dewasa dan $19 untuk anak-anak di bawah 14 tahun, namun gratis jika didampingi pemegang tiket dewasa

Tiket:

Untuk lebih hemat pesan sekarang melalui www.grandprix.com.au

 

 

 

foto: Formula 1® Australian Grand Prix