Tema: Perspektif

Perspektif adalah penentu penting di dalam kehidupan, gagasan dinamis yang memandu pengambilan keputusan kita; Pilihan seseorang untuk bangun dari tempat tidur dan bukan kembali tidur, misalnya, adalah produk dari keyakinan itu.

Perspektif juga merupakan garis merah tipis antara kebahagiaan dan kesedihan; bagaimana Anda melihat apakah sebuah gelas setengah penuh atau setengah kosong berbicara banyak tentang pandangan Anda. Tapi yang paling penting, perspektif adalah kekuatan. Perspektif bisa membuat Anda sukses atau gagal. Namun, Andalah yang memegang kendali.

Perspektif adalah sebuah spektrum, manakah yang akan Anda pilih?

Kompetisi Film Pendek 13th Indonesian Film Festival mendorong pembuat film di seluruh dunia untuk bereksperimen dan membuat narasi visual yang menarik dan unik. Inilah mengapa kami memilih tema ‘Perspektif’ yang tanpa batas terbuka untuk interpretasi.

Yang kami inginkan adalah perspektif Anda. Jadi, jika Anda tertarik untuk mengekspresikan kreativitas dan menantang kemampuan sinematografi Anda, mari bergabung dengan kompetisi ini. Anda tidak pernah tahu di mana perspektif Anda bisa membawa Anda.

***

Untuk tetap mengikuti perkembangan The 13th Indonesian Film Festival Short Film Competition, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melaluI laman facebook atau melalu situs kami di www.iffaustralia.com

 

***

Tanggal dan Waktu

 

1 Desember 2017, 07:00 AEDT : Kompetisi “13th IFF SFC Submission form” dibuka dan Pengumuman Para Juri

14 Februari 2018, 23:00 AEDT : Kompetisi ditutup

14 Maret 2018 : Pengumuman pemenang

19 April 2018 : Pemutaran film pendek pemenang dan diskusi panelis

 

 

 

 

IFF