ABSTRACT ON GEORGE ST di Camberwell tidak hanya menawarkan katering terbaik dan kafe dengan makanan yang luar biasa, tetapi juga platform bagi seniman untuk menampilkan karya seni mereka di ruang alternatif.

“Kami ingin menciptakan ruang komunitas yang mendukung rekan-rekan seniman untuk menampilkan karya-karya mereka, dan juga lokasi yang santai bagi seniman dan bisnis untuk bertemu dan berkolaborasi,” kata salah satu pemilik, Elina Simbolon. Elina yang juga seorang seniman perupa melanjutkan, “membuka kafe di luar jalan utama adalah pilihan yang disengaja untuk menciptakan suasana yang ideal untuk pertemuan, kerja kreatif (WiFi gratis) dan kaya akan inspirasi artistik.”

Sejak dibuka pada bulan Agustus 2015, ABSTRACT ON GEORGE ST telah menyelenggarakan berbagai acara seni. Dari lokakarya Liburan Sekolah Anak Seni, Pameran Patung oleh Mehdi Jaghuri, Lukisan oleh Elina Simbolon, dan juga Fotografi oleh Chris Kriekenbeek.

Program berikutnya, ABSTRACT ON GEORGE ST akan menampilkan karya-karya Eva Yap, desainer grafis / illustrator dari Swinburne University, yang akan memamerkan seri karyanya yang berjudul: “Little Girl, Big World” (“Gadis Kecil, Dunia Besar”). Pameran akan dibuka pada tanggal 3 Juli 2016. Kehadiran dan dukungan bagi seniman muda ini akan memperkaya pengalaman seni dan budaya bagi para pengunjungnya. Pameran tidak dipungut biaya. Maka itu jangan lupa untuk menghadiri pameran ini.

ABSTRACT ON GEORGE ST terletak di George Street, di pangkal Toorak Road di Hartwell (persimpangan Toorak Road dan Camberwell Road) dengan alamat Toko 2, 1121 Toorak Road, Camberwell.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (61 3) 98094786, email [email protected], atau dengan mengunjungi situs www.abstractweb.com.au