Masyarakat Bali di Victoria tak disangkal memang memiliki segudang aktivitas guna memperkenalkan seraya melestarikan budaya Pulau Dewata kepada warga setempat. Inilah mengapa akhirnya dibentuk organisasi Mahindra Bali yang telah diresmikan sejak 14 Mei 1997.

Kuningan tahun lalu (November 2013) Mahindra Bali mengangkat Nyoman Dwija Putra sebagai ketua. Masa kepemimpinan tersebut akan berjalan selama dua tahun sebelum dilakukan pemilihan ulang.

Ditanya mengenai rencana program dalam masa dekat, Nyoman mengatakan “akan meneruskan program-program yang terdahulu” termasuk merencanakan Bali Night – acara yang selalu ditunggu-tunggu. Yang menjadi tantangan bagi ayah empat anak ini adalah untuk mendata para anggotanya, padahal ini diperlukan untuk mempermudah komunikasi.

Mahindra Bali hampir selalu turut serta memeriahkan berbagai festival berskala besar semisal PakoFesta dan Moomba selain juga mengambil bagian dari sederetan acara budaya di National Gallery Victoria. Bagi yang berminat mempelajari gamelan, dibuka pula kelas gamelan yang nantinya mendapatkan kesempatan tampil di berbagai acara. Untuk menghubungi Mahindra Bali silahkan kunjungi situs mahindrabali.com atau melalui nomor 0425 701 743.