Umumnya orang-orang Indonesia yang tinggal di Melbourne, pada bulan Oktober ini biasanya sudah merencanakan untuk mudik bersama keluarga ketika liburan sekolah dimulai. Selain untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan lama dan sanak saudara, para orangtua biasanya juga ingin agar anak-anaknya yang lahir dan tinggal di Australia, mulai mengenal kebudayaan Tanah Air. Dari mulai alam yang mempesona, keragaman hayati, keramahtamahan bangsa, kelezatan kuliner dan selain dikenal memiliki pusat belanja yang ramai dan hiruk-pikuk di setiap sudut kota, Indonesia juga merupakan pusat mode desain batik dunia. Sehingga hal-hal tersebut di atas selalu bisa memupuk rasa cinta Tanah Air dan kebangsaan yang tinggi walaupun tinggal di tanah rantau.

Agar dapat melayani orang-orang Indonesia mendapatkan tiket pesawat yang terjangkau, bersilaturahmi dan menikmati produksi dalam negeri, KAINUS A Travel Services menawarkan transit wisata di Bandar Seri Begawan Brunei dalam perjalanan menuju Indonesia, dengan armada canggih dan terbaru Royal Brunei Airlines 787 Dreamliner “experience a betterfly from Melbourne”.  

Royal Brunei menawarkan fasilitas kenyamanan an alcohol-free aircraft beserta penyajian makanan dan minuman halal di atas pesawat sampai ke tempat tujuan. Selama transit di Brunei sekitar kurang lebih 4 (empat) jam, kita dapat memanfaatkan waktu untuk mengunjungi Ibukota negara Kesultanan Brunei yaitu Bandar Seri Begawan atau biasa disebut BSB (Bandar). Transit visa diberikan dengan proses yang mudah hanya dengan biaya B$5. Sebaiknya menawar terlebih dahulu ongkos taksi pulang-pergi dari bandara menuju pusat kota Bandar, supaya memudahkan kita berjalan-jalan dan kembali ke Brunei Airport tepat waktu.

ADVERTORIAL - TRAVEL KAINUS 3Kita dapat menikmati keindahan Istana Nurul Iman, masjid-masjid milik Kesultanan Brunei yaitu Omar Ali Saifuddien Mosque, Jame’ Asri Sultan Hassanal Bolkiah Mosque dan Royal Regalia Museum yang menyimpan perangkat kerajaan serta semua cinderamata dari berbagai negara untuk Sultan Haji Hassanal Bolkiah. Sebelum kembali lagi ke bandara dan meneruskan perjalanan dengan Royal Brunei menuju Indonesia, dipersilahkan meluangkan waktu menuju Water Village dengan hanya membayar B$1 untuk menaiki water-taxi mengelilingi Kampong Ayer. 

Selain bekerjasama dengan beragam International Corporation Company, KAINUS A Travel Services juga ingin memperkenalkan perusahaan milik orang Indonesia yang selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri, pengembangan potensi sumber daya bangsa dan memiliki lebih dari 12 (dua belas) tahun pengalaman dalam bidang pengoperasian managemen perhotelan yaitu Metropolitan Golden Management Group yang telah berhasil mengelola lebih dari 33 (tiga puluh tiga) hotel dengan jumlah lebih dari 3500 (tiga ribu lima ratus) kamar. Terdapat 4 (empat) nama bran hotel yang beroperasi di bawah manajemen perusahan pengembang properti tersebut di atas yaitu Horison Ultima, Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3 dan beberapa hotel afiliasi lain yang memakai nama Horison.

Salah satu hotel yang telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan KAINUS A Travel Services yaitu Horison Sunset Road yang berlokasi di Jalan Sunset Road No. 150 Legian Bali ini, resmi beroperasi mulai tanggal 27 Maret 2015. Dimulai dengan pembukaan 110 (seratus sepuluh) kamar terlebih dahulu, kemudian keseluruhannya selesai pada akhir bulan April 2015. Dilengkapi dengan fasilitas Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, serta kolam renang yang didesain indah sehingga memiliki nilai tambah bagi tamu yang tinggal, hotel juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung kegiatan bisnis, yaitu 5 (lima) ruangan rapat yang memiliki kapasitas tempat duduk hingga 100 (seratus) orang.

ADVERTORIAL - TRAVEL KAINUS 2Kenyamanan wisata keluarga juga didukung dengan lokasi Horison Sunset Road yang sangat strategis yaitu 5 (lima) menit ke Seminyak dan Legian, 5 (lima) menit ke pusat belanja dan souvenir, 15 (lima belas) menit ke Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, serta 20 (dua puluh) menit ke Denpasar. “Yang unik di Horison Sunset Road, yaitu semua harga termasuk makan pagi untuk dua orang, daily afternoon tea, pengantaran setiap hari pada pukul 10.00 dan 16.00 ke lokasi favorit di Bali (Hotel – Ngurah Rai International Airport – Shoping Center – Kuta Beach – Legian Area – Seminyak – Hotel). Horison Sunset Road juga akan menampilkan kesenian Bali seperti musik Rindik, kegiatan menghias telur, memahat patung kayu, dan Gebogan,” ujar Arie Irwanto, General Manager Horison Sunset Road Legian Bali. Fasilitas kamar deluxe hanya dengan biaya $55 per malam sudah termasuk 21% pajak pemerintah setempat dan servis pelayanan.

Armada dan cabin crew Royal Brunei Airlines terbang dari Melbourne pada pukul 13:25 menuju Brunei International Airport. Transit wisata untuk menikmati Bandar Seri Begawan dan kembali ke bandara, untuk melanjutkan perjalanan menuju Bandara International Soekarno Hatta Cengkareng. Jika ingin ke Bali, menginap di Horison Sunset Road Legian dan terbang dengan kenyamanan 787 Dreamliner dari Melbourne, jadwal penerbangan sama seperti di atas, tetapi dapat melanjutkan penerbangan menuju Denpasar lebih awal dan tiba pada pukul 23:30 waktu setempat. Hotel sudah menyiapkan layanan antar-jemput dari dan menuju ke bandara, meyiapkan sarapan keesokan harinya, jalan-jalan dan hidangan ringan teman minum teh di sore hari.

Layanan reservasi tiket pesawat dan akomodasi dapat diakses melalui telepon kantor (03) 8630 3316 hari Senin sampai Jumat atau 0450 902 558 (24/7). Akses dari Southern Cross atau Flinders Street Station dapat dengan mudah membawa Anda menemui KAINUS A Travel Services di World Trade Centre.

KAINUS-SEPT15-4