“Film ini sangat mengingatkan dan mengajarkan aku banyak hal, tentang betapa hebatnya dalam mengandalkan Tuhan di semua perihal hidupku! Pada saat dimana ada hal yang terlihat tidak mungkin, Bapa selalu menunjukkan betapa hebatNya dalam menjadikan semuanya indah dan tidak terbayangkan. Dari mencari tempat untuk scene rumah sakit sampai tempat untuk acara ini diadakan.” Meillianty Kurniawan
 

Hi BUSET readers! Place of Joy Church Melbourne have prepared something special for the upcoming Christmas. Mereka telah menyiapkan film akbar yang pastinya ditunggu-tunggu semua kalangan di Melbourne berjudul My identity yang disutradarai Fenessa Adikoesoemo dan Priscilla Brain.

Film ini menunjukkan tentang beberapa karakter yang mempunyai beban hidup yang berbeda dan mencari identitas mereka kembali dengan cara yang salah. Joseph Gunawan (Calvin Muliawan) kembali ke Melbourne dengan beban masa lalunya yang membuat dia akhirnya memilih jalan untuk mengedarkan narkoba. Tetapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Natasha (Vernanda Lupita), seorang gadis yang selalu mencari kasih sayang dengan cara yang salah.

Seiring berjalannya waktu, Joseph memiliki perasaan terhadap Natasha yang mengingatkan dia akan masa lalunya yang begitu buruk. Di tengah badai masalah, Joseph dan Natasha, Jessica (Jocelyn Victoria) muncul dengan persepsi bahwa dia punya jawaban untuk semua masalah-masalah tersebut. Dia merasa angkuh dengan statusnya sebagai seorang Kristiani ketika dia menghadapi masalah-masalah dengan komunitas Kristennya.

Di situasi lain, teman baik Jessica, William (Carlson Soemarsono) menghadapi cobaan iman yang berbeda. Dia dihadapi dengan pilihan untuk mengikuti panggilan Tuhan atau mentaati keinginan orang tua yang telah merencanakan masa depan dia sejak kecil. Namun, dia pun akhirnya dengan penuh iman memilih sesuai dengan keinginannya walaupun itu dapat mempengaruhi kondisi ibunya yang sedang menghadapi kanker. Stephanie (Nikita Suryaputri), adik perempuan William yang selalu dianak-tirikan di dalam keluarga mereka ingin memperbaiki hubungannya dengan William ketika dia akhirnya mengerti masalah-masalah yang dihadapi William sebagai anak kesayangan. Keadaan sang ibu juga membuat dia melihat bahwa hidupnya terlalu singkat jika dia selalu diikat perasaan kecewa dan kebencian.

Seiring dengan waktu, semua karakter menemukan bahwa bukan dunia yang membentuk manusia, melainkan identitas mereka yang sebenarnya ada di dalam Kristus. Terjatuh, terbuang dan tidak sempurna, tetapi diselamatkan oleh kasih karunia Tuhan Yesus Kristus.

Proses pembuatan film ini juga tidak pernah mudah. Tetapi karena arahan Tuhan dan doa terus menerus, semua hal dalam produksi menjadi baik dan sesuai dengan ekspetasi dari tim produksi. Walaupun dengan 12 jam waktu syuting, semua pemain dan crew tetap semangat dalam bekerja untuk Tuhan.

My Identity akan ditayangkan di Capitol Theatre awal October 2014. Tetap ikuti update-nya untuk klip tayangan trailer dan potongan bloopers di halaman YoutubeJoymedia Melbourne”.

[alert color=”29C238″ icon=”128227″]Tickets are available for order at an EARLY BIRD price of $10[/alert]
[alert color=”4455C2″ icon=”128222″]Ellen Silvia: 0431441247 / Meilianty Kurniawan: 0426611604[/alert]
[alert color=”C24000″ icon=”128077″]Invite some friends! BUY 10 GET 1 FREE![/alert]

All tickets are eligible for lucky draws on the day of screening to win
return flights to Bali or Jakarta sponsored by Garuda Indonesia and
an iPad sponsored by Central Equity!
On top of that we will have many instagram challenges for more chances to win these prizes and so much more so don’t forget to follow us!


poj