‘Menyewa Jadi Lebih Mudah’ adalah misi kami

 

Didirikan di Jakarta dan segera diluncurkan di Indonesia dan Australia, Orento adalah platform sewa-menyewa properti jangka panjang yang memfasilitasi tuan rumah dan penyewa dengan proses yang mudah, cerdas dan aman. Tuan rumah dapat mengiklankan properti mereka secara gratis, sementara penyewa dapat menjelajahi database kami yang terus berkembang hingga menemukan properti idaman yang sesuai dengan kebutuhan. Semua kemudahan itu telah dirancang secara profesional, Orento hadir untuk memprioritaskan kenyamanan bagi penyewa dan tuan rumah untuk mempertemukan satu sama lain, menyimpan dokumen dan mengelola sewa-menyewa properti secara online dalam satu platform profesional.

Di balik kesempurnaan Orento, ada dua mantan profesional real estate dan digital di Indonesia dan Australia, Darren Gandha dan David Ten Sing. Keduanya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mendirikan Orento, mulai dari melakukan penelitian demi menghadirkan solusi dan menciptakan kemudahan di bisnis sewa-menyewa properti.

Coba kita tengok masa lalu bisnis sewa-menyewa properti? Terlalu banyak dokumen, sulitnya mencari penyewa hingga ketergantungan pada jasa agen properti. Melihat ‘kerepotan’ pada proses yang jadul itu, Darren dan David memimpikan cara yang lebih mudah; alat yang cerdas untuk mempertemukan penyewa dan tuan rumah serta menciptakan hubungan positif di antara keduanya. Berdasarkan kendala dari masa lalu dan keyakinan dari sebuah impian, Darren dan David melakukan penelitian secara menyeluruh untuk menghadirkan Orento.

Orento menawarkan layanan iklan gratis, sehingga tuan rumah dapat mendaftarkan propertinya secara online dalam beberapa langkah mudah, seperti fleksibel untuk menentukan harga, mendeskripsikan properti dengan menarik serta mengunggah foto-foto terbaik dari propertinya. Setelah pendaftaran dan proses verifikasi selesai, properti akan diiklankan di platform dan memungkinkan calon penyewa untuk melihatnya.

Manfaat utama dari Orento adalah kemudahan untuk penggunaannya. Semua proses akan dilakukan secara digital, sehingga tidak ada lagi dokumen kertas dan pencatatan pastinya akan lebih akurat untuk kedua belah pihak. Penyewa akan menyukai fitur penelusuran Orento yang mudah dinavigasi dan fleksibel.

Coba tengok kepopuleran yang diraih Airbnb, kesuksesannya untuk memenuhi permintaan di industri pariwisata, menunjukkan bahwa pasar sewa jangka pendek tidak dapat diabaikan. Namun, keadaan dan kebutuhan setiap orang berbeda, dan Orento hadir untuk  memfasilitasi proses sewa-menyewa jangka panjang melalui sebuah inovasi.

 

 

www.orento.id