Kisah bermula dari seorang remaja bernama Caleb (Niko Andita) asal Yogyakarta yang tumbuh besar bersama sang nenek karena ibunya telah lama meninggal sedangkan ayahnya telah menikah dengan wanita lain. Kasih sayang orang tua yang selama ini Caleb harapkan selalu terbagi dengan adik tirinya. Kenyataan ini membuat sifat Caleb menjadi keras kepala. Sampai suatu saat, Caleb bertemu dengan Nora (Krista Monica), gadis pemilik toko piano di dekat rumahnya. Caleb mulai merasa hidupnya yang selama ini hampa tanpa tujuan, kini mulai berwarna.

Mulai saat itu, ia mulai menemukan ketertarikannya dalam dunia musik. Hatinya pun memutuskan bahwa ia ingin menjadi seorang pianis terkenal. Sayangnya, impian besarnya itu tak didukung oleh ayahnya sendiri.

Dalam usahanya menggapai cita-cita menjadi seorang pianis terkenal, berbagai halangan harus Caleb jalani. Lika liku hidup Caleb diwarnai dengan berbagai hal yang menyenangkan, sedih, dan juga lucu. Akankah ia berhasil menghadapi rintangan demi rintangan yang datang menghadang? Saksikan kelengkapan kisah Caleb dalam drama musikal bertajuk “Don’t Let Your Dreams be Dreams” persembahan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) ranting University of Technology Sydney yang akan naik panggung pada tanggal 26 Mei 2018 di UTS Great Hall, Ultimo.

 Latar belakang

Drama musikal “Epilogue” merupakan karya original salah satu penulis Indonesia lulusan University of Technology, Sydney. Aransemen dan lagu “Epilogue” juga di produksi sendiri oleh para pelajar Indonesia yang bersekolah di Sydney, Australia. Pengadaan drama musikal ini juga bertujuan untuk menggalang dana pendidikan sekolah bagi anak-anak Indonesia yang kurang mampu melalui organisasi bernama ASAK. Melalui karya ini, PPIA UTS ingin menyampaikan pesan “jangan biarkan mimpimu hanya menjadi mimpi”, yang memotivasi para pemuda Indonesia untuk pantang menyerah dalam meraih mimpi-mimpi mereka.

 

*** 

Tentang PPIA UTS:

Image result for PPIA UTSPPIA UTS merupakan organisasi yang terdiri dari pelajar-pelajar asal Indonesia yang menuntut ilmu di Australia, khususnya di University of Technology, Sydney, NSW. Tujuan dari dibentuknya PPIA UTS ialah untuk mempererat hubungan antara mahasiswa Indonesia, baik antar anggota maupun dengan warga Indonesia di luar organisasi. Terlebih lagi, PPIA UTS juga berkomitmen untuk memperkenalkan adat dan budaya Indonesia kepada masyarakat lokal di Sydney.

Demi mencapai tujuan tersebut, PPIA UTS menyelenggarakan acara-acara yang terbuka untuk publik setiap tahun, sehingga para anggota dan siapapun yang berminat dapat berkumpul dan bersosialisasi dengan satu sama lain.

***

http://epilogue2k18.getqpay.com

IG:  @ppia.uts
FB:  PPIA UTS